Mengenai Saya

Foto saya
jakarta timur, DKI JAKARTA
Nama saya muhammad daffa ramadhan saya lahir tanggal 12 november 2002, diumur saya yang baru 17 ini saya sudah kuliah di program vokasi universitas indonesia. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Dari sejak lahir saya dijakarta dan alhamdulillah sampai saat ini saya masih tinggal disini.

Minggu, 01 Desember 2019

Siapa Penemu Artificial Intelegence Atau Biasa disebut AI

Hasil gambar untuk John McCarthy di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Kelak ia dikenal sebagai pendiri sistem Artifial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Penemu Awal AI

Tanggal 4 September 1927, lahir seorang pria bernama John McCarthy di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Kelak ia dikenal sebagai pendiri sistem Artifial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Ilmuwan di bidang komputer tersebut mempostulasikan konsep Artificial Intelligence pertama kali dalam proposal karya ilmiahnya pada tahun 1955 yang kemudian dipresentasikan dalam Konferensi Dartmouth tahun 1956. Demikian seperti dimuat Independent.co.uk. Tujuan McCarthy dalam makalah AI ini untuk menciptakan mesin yang bisa bekerja dan berperilaku seperti manusia. Dia meyakini bahwa setiap aspek kecerdasan yang bisa dipelajari dapat diadopsi ke sistem atau mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar