Mengenai Saya

Foto saya
jakarta timur, DKI JAKARTA
Nama saya muhammad daffa ramadhan saya lahir tanggal 12 november 2002, diumur saya yang baru 17 ini saya sudah kuliah di program vokasi universitas indonesia. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Dari sejak lahir saya dijakarta dan alhamdulillah sampai saat ini saya masih tinggal disini.

Minggu, 01 Desember 2019

Pengaruh Artificial Intelligence 3 tahun kedepan


Hasil gambar untuk artificial intelligence
Para peneliti mulai bereksperimen dengan AI untuk meningkatkan layanan pelanggan dan pembuat mobil menanamkan alat pembelajaran AI. Diyakini bahwa teknologi AI akan mengubah dunia dalam waktu 3 tahun.  

Saat ini pekembangan perdagangan dunia semakin pesat. Hampir setiap bisnis yang memproduksikan barang fisik bergantung pada keperluan perdagangan agar bisnis mereka berfungsi dengan baik. Perdangan maritim diprediksi akan meningkatkan 25% pada tahun 2021. Perusahaan besar yakni seperti Microsoft sekarang tengah berfokus pada penyediaan solusi otomatis “tumkey” yang ditujukan untuk perencanaan terminal dan container.
Perusahaan lain sudah menggunakan model perangkat lunak AI untuk memungkinkan perusahaan menciptakan pandangan hidup pada rantai pasokan mereka. Hal tersebut membuat perusahaan itu untuk lebih meningkatkan dan mengoptimalkan rantai pasokan mereka lebih efesien dan menghindari terjadinya resiko.  



sumber artikel : https://www.instagram.com/p/BoB86v9AR1p/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1xxu10bigi6ld
sumber gambar : https://www.google.com/search?q=artificial+intelligence&safe=strict&biw=1366&bih=654&tbm=isch&source=lnms&sa=X&ved=0ahUKEwin4YjzvNHdAhWLrI8KHe0RCDoQ_AUIDSgE#imgrc=nQ1Bo79s-OmaKM:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar