Mengenai Saya

Foto saya
jakarta timur, DKI JAKARTA
Nama saya muhammad daffa ramadhan saya lahir tanggal 12 november 2002, diumur saya yang baru 17 ini saya sudah kuliah di program vokasi universitas indonesia. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Dari sejak lahir saya dijakarta dan alhamdulillah sampai saat ini saya masih tinggal disini.

Minggu, 01 Desember 2019

CES ASIA 2018


Hasil gambar untuk ces 2018
CES Asia: Pameran Inovasi Global di Industri AI, AR, VR hingga 5G.
  
CES (Consumer Electronics Show) Pameran Elektronik Asia® 2018 telah mencapai puncak acaranya pada 15 Juni 2018 setelah menampilkan berbagai inovasi pesat sebagai inti dari acara yang berlangsung selama 3 hari tersebut. Pameran ini memamerkan beberapa teknologi tingkat tinggi terlihat dari berbagai industri mulai dari teknologi kendaraan, robotik, artificial intelligence (AI), virtual reality (VR), augmented reality (AR), teknologi kesehatan, dan masih banyak lagi dari masing – masing perusahaan yang berbeda. Tujuan dari diadakannya acara ini adalah agar masyarakat dapat melihat teknologi semakin berkembang dan memperbaharui diri secepat ini. 





sumber artikel : http://www.tribunnews.com/techno/2018/06/20/ces-asia-pameran-inovasi-global-di-industri-ai-ar-vr-hingga-5g
sumber gambar : https://www.google.com/search?q=ces+2018&safe=strict&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjrprvs8M7dAhWJQI8KHYpnCc4Q_AUIDCgD&biw=1360&bih=694#imgrc=fQYy5B7NILVwmM:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar